Top 5 Anime Romantice

halo minna-san hari ini mimin bakalan merekomendasi 5 anime romantice terbaik menurut mimin.
okey kita mulai 5 anime romantice:

1.Nogizaka Haruka No Himitsu
anime ini menceritakan seorang siswa bernama ayase yuuto dan teman sekelasnya,nogizaka haruka.
yuuto adalah seorang siswa biasa sedangkan haruka adalah seorang siswi yang disegani karena bakatnya yang luar biasa.initi anime ini adalah otaku dan cinta dari karakter heroinenya.
dan anime ini bakalan mancing emosi kalian dengan adegan yang diluar pikiran kalian saat menonton anime ini. anime ini terdiri dari 3 season.

2.sword art online
siapa sih yang ga tau anime ini,anime yang menceritakan tentang seorang pemuda yang terjebak di dunia pararel/game.anime ini cocok buat kita yang jomblo 😢.anime ini terdiri atas 2 season
dan 2 movie ya walaupun sword art online alternative yang saat ini bukan menceritakan si kirito dan asuna.

3.zero no tsukaima
berceritakan seornag pemuda yang terlempar/dipanggil oleh seorang penyihir ke dunia sihir,disini kalian akan mendapatkan banyak adegan kiss.tapi juga akan mendapatkan kejadian konyol dari tokoh utamanya.

4.kaicho wa maid-sama
anime ini menceritakan seorang ketua osis yang berkerja di suatu cafe maid.hinngga suatu hari rahasian terbongkar oleh seorang pemuda yang bernama usiu yang berhasil mengubah kehidupan sehari harinya.

5.bokura wa minna kawaisou

mengisahkan perjuangan pemuda yang berusaha agar sang heroine mau berbicara dan tersenyum.
anime ini lebih ke comedynya tapi ada juga adegan romanticenya




itu lah 5 top anime romantice menurut mimin maaf kalo kosakata mimin susah di mengerti soalnya mimin lagi pusing mau buat artikel apa.bagi kalian yang punya saran silahkan comment ya

Komentar