5 Karakter Anime Wanita Paling Cantik Yang Menggunakan Kacamata

mungkin ada sebagian orang yang suka dengan orang yang memakai kacamata,dan juga yang tidak suka .Nah kali ini mimin bakalan buat kalian yang ga suka  sama cewek berkacamata,coba liat deh
beberapa karakter anime cewek ini bisa bikin kalian berubah pikiran.


   Inilah Daftar 5 Karakter Anime Wanita yang berkacamata

1.Shino Asada - Sword Art Online

 Dikenal sebagai penembak jitu.Cewek yang biasa di juluki sebagai shino si penembak jitu ini memiliki wajah yang kawaii dengan tambahan kacamatanya😊

2.Mirai Kuriyama - Kyoukai No Katana




 nah ini adalah Karakter favorit mimin. karena penampilan cewek yang satu ini ga kalah imut dan manis,meskipun terlihat lemah dia cewek yang pemberani lho.



3.Rize kamishiro - Tokyo Ghoul 



 Pecinta Tokyo ghoul mana suaranya 😀??. Meski dia Karakter yang jarang muncul tapi dia sosok yang banyak digemari lho.mungkin karena kacamatanya atau .....(hayo mikirin apa 😆)


 4.Karin Uzumaki - Naruto Shippuden




Karin adalah salah satu wanita yang tergila-gila dengan sasuke ini juga pakai kacamata cukup imutkan.


5.Tashigi - One piece 


yak terakhir jatuh kepada Tashigi,wanita admiral ini ternyata mirip dengan teman masa lalu zoro
 padahal dulu tashigi tidak terlalu seksi dan kurang menarik tapi dengan ke baik Oda sensei karakter wanita ini menjadi Seorang wanita saksi dan bohay😜(arigato Sensei🙇)

nah itulah daftar karakter wanita  paling cantik yang menggunakan kacamata versi mimin.mungkin ada yang kurang setuju dengan mimin,mimin minta maaf karena pikiran kita berbeda-beda.
   
       terima kasih sudah mampir ke blog mimin.

Komentar

Posting Komentar